Tuntutan organisasi untuk tingkat pendidikan

Tuntutan organisasi untuk tingkat pendidikan
jitps.ui.ac.id, Mereka dapat membedakan yang benar dari yang salah. Mereka dapat melakukan tugas sosial mereka dengan benar. Karena alasan ini, pendidikan sering dibandingkan dengan cahaya yang menghilangkan kegelapan ketidaktahuan. Di sisi lain, buta huruf adalah akar dari semua ketidaktahuan. Ini menggagalkan semua pekerjaan pengembangan. Orang-orang yang tidak berpendidikan tidak dapat memahami baik atau buruknya mereka. Mereka adalah beban masyarakat. Begitu, Setiap manusia membutuhkan oksigen untuk bertahan hidup di dunia. Pendidikan sama pentingnya dengan ini karena pendidikan memberi orang pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan. Pendidikan penting bagi orang-orang dari segala usia dan tidak memiliki batasan. Anak-anak membutuhkan pendidikan agar mereka dapat belajar berbicara dan menulis.

Siswa di tingkat pendidikan tinggi memerlukan pengetahuan untuk mendapatkan informasi berharga tentang apa yang mereka pelajari. Manajer di perusahaan memerlukan pendidikan untuk meningkatkan mereka dalam pengambilan keputusan dan beradaptasi dengan lingkungan yang berubah. Orang tidak dapat mengatakan bahwa mereka tidak memerlukan pendidikan lebih lanjut tidak peduli seberapa pintar mereka karena kualitas pendidikan selalu meningkat. Inilah alasan mengapa pendidikan menjadi semakin penting dan sekarang menjadi kebutuhan bagi semua orang. Dalam dua dekade terakhir, orang tua tidak melihat pendidikan menjadi penting bagi anak mereka karena mereka percaya bahwa anak mereka hanya membutuhkan pengetahuan tentang masalah tertentu. Jika orang tua masih memiliki mentalitas yang sama hari ini, anak mereka akan merasa kesulitan untuk mencari nafkah di dunia saat ini yang telah menjadi sangat kompetitif. Bahkan di tingkat pendidikan rendah, siswa sudah saling bersaing untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan nilai tertinggi di kelas. Jika para siswa ini sudah sangat kompetitif di sekolah bayangkan betapa kompetitifnya mereka ketika mereka melanjutkan ke pendidikan tinggi dan setelah itu, bekerja.

Dengan standar pendidikan yang semakin tinggi, tuntutan organisasi untuk tingkat pendidikan individu juga semakin tinggi. Bertahun-tahun yang lalu, lulusan baru dapat melamar pekerjaan apa pun yang mereka inginkan dengan sertifikat sekolah menengah. Beberapa tahun kemudian, harapan tumbuh dan persyaratan minimum adalah sertifikat diploma. Saat ini, banyak siswa dengan sertifikat tingkat sarjana menganggur kecuali bagi mereka yang memegang sertifikat dari universitas bergengsi. Bayangkan, jika pemegang gelar sudah kehilangan pekerjaan, bagaimana mereka yang hanya memiliki sertifikat sekolah menengah atau diploma? Tingkat standar dan harapan pendidikan telah berkembang ke tingkat di mana seseorang tidak mampu memiliki pendidikan yang tidak memadai. Inilah pentingnya pendidikan.