Pendidikan memainkan peran sentral

Pendidikan memainkan peran sentral
www.eetimes.com, Saya pikir pendidikan sangat penting. Namun, saya tidak berpikir itu adalah hal yang paling penting di dunia. Sebelum salah mengartikan apa yang baru saja saya tulis, izinkan saya menceritakan sesuatu tentang diri saya. Saya suka belajar. Saya benar-benar melakukannya, dan saya selalu punya. Sejak saya menginjakkan kaki di sekolah, saya unggul. Bukan mengatakan ini untuk menyombongkan diri tetapi untuk menunjukkan betapa hebatnya seorang siswa saya. Tidak ada rasa malu untuk itu. Saya hanya suka mempelajari hal-hal dan teknik baru. Mempelajari dan belajar secara keseluruhan membuat saya merasa otak saya tidak dapat dihentikan sehingga saya menantang diri saya sendiri setiap saat mengenai seberapa banyak informasi yang dapat diserapnya. Saya belum gagal.

Saya setuju pendidikan memainkan peran sentral dalam masyarakat saat ini. Karena pendidikan, mayoritas orang tahu siapa mereka dan mereka memiliki komitmen yang kuat terhadap nilai-nilai keadilan sosial, kebebasan, dan pembangunan. Menurut saya, tidak ada yang lebih menakutkan daripada individu yang tidak berpendidikan yang berpikir bahwa mereka memiliki dunia. Menentang hal itu, kami, orang-orang yang memiliki tingkat pendidikan yang adil, bernalar hal-hal berbeda dan memahami situasi untuk memahami bahwa tidak semuanya berada dalam kekuasaan kami. Dan betapapun menyedihkan kedengarannya, lebih baik waspada daripada hidup bodoh. Sekarang, setelah mengatakan semua ini, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa jawaban saya dibagi menjadi dua bagian. Meskipun saya benar-benar berpikir pendidikan adalah pemain yang efektif dalam kehidupan seseorang, saya tidak berpikir itu adalah yang penting. Mengapa? Karena saya terbukti demikian.

Dalam kebanyakan kasus, orang percaya pendidikan terhubung dengan kesuksesan. Walaupun ada profesi yang membutuhkan tingkat pendidikan tinggi (seperti kedokteran, hukum, dan arsitektur), ada juga bidang bisnis yang tidak meminta apa pun selain mimpi, kegigihan, kerja keras, dan tentu saja, intuisi. Jika Anda tidak mengenal saudara saya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengenalnya. Saudaraku - Bruno adalah putus sekolah, tetapi juga pemilik bisnisnya sendiri, didirikan pada usia 23 tahun. Jika bukan karena dia, atau jika dia suka belajar sebanyak yang aku lakukan, aku mungkin akan terus tinggal di sebuah dunia di mana pendidikan sangat penting. Memang, tapi juga tidak. Saya kira semua tergantung pada bidang apa Anda, seberapa besar impian Anda, seberapa mampu Anda belajar dari kesalahan Anda sendiri, dan seberapa sukses Anda bertujuan untuk menjadi. Tidak ada yang bisa mengalahkan drive. Bahkan pendidikan.